Ada yang menarik dibalik single terbaru Dipha Barus, apa ya?

Ada yang menarik dibalik single terbaru Dipha Barus, apa ya?

Ada yang menarik dibalik single terbaru Dipha Barus, apa ya?

willhorse.com - Masih ingat aksi Dipha Barus, salah satu disc jockey (DJ) ternama Indonesia saat membuka konser The Chainsmokers, akhir bulan lalu? Ya di situ cowok yang dijuluki “DJ Syariah” ini mengumumkan single terbarunya, Money Honey (#CountMein). Di single ini Dipha menggandeng penyanyi cantik Monica Karina.

Nah single ini kembali dirilis saat peluncuran gerakan #CountMEin yang dilakukan PermataBank bersama LINE TODAY di Glass House Level 8, The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Tapi, ada yang menarik dibalik peluncuran single ini saat gelaran The Chainsmokers. Pengumuman dilakukan pada 30 Maret (303). Yang cukup menarik, lagu Money Honey sendiri berdurasi 3 menit 03 detik. Nah jika digabung maka dibalik lagu ini muncul angka 303303. Tentu saja ini nggak ada kaitannya dengan hal berbau mistis ya. Dipha mengaku awalnya dia dan manajemennya nggak menyadari hal tersebut.

Sebenarnya lagu ini akan dirilis pada 24 Maret. Saat semua dirasakan sudah siap ternyata masih ada beberapa masalah. Dipha merasa desain lagu ini masih kurang. Lalu Dipha riset di internet. Dia pun menemukan artikel yang memuat tentang mercury retrogate.

Dari hasil searching di Google itu, Dipha menemukan penjelasan tentang mercury retrogate di mana semua energi makhluk hidup dan semesta tidak dalam posisi seimbang.

“Akhirnya kita memutuskan merilis pada tanggal 30 bulan 3 saat konser The Chainsmokers. Di situ gue umumin single terbaru dan durasi lagu itu juga 3 menit 03 detik. Gue nggak ngerti kenapa. Tapi gue pikir itu sudah diatur sama Tuhan,” papar Dipha.  

Dipha sendiri dikenal sebagai sosok DJ yang sangat memperhatikan aransemen dan desain secara detail. Ketika dia merasa aransemen masih terasa kurang maka dia nggak akan langsung merilis sebuah lagu.

Jadi, angka 303303 itu nggak ada urusannya dengan mistis ya